Senin, 03 November 2014

PERSIAPAN PKS

Panitia PKS SMP Negeri 3 Ngimbang mulai tanggal 3 November 2014 mulai mempersiapkan diri. Mereka mulai menghitung input, proses dan output. Penghitungan  proses dengan data fisik yang sudah ada mulai bidang sosial, manajerial, kewirausahaan, supervisi srta bidang lainnya. Semua data fisik tersebut sudah ada tinggal mengumpulkan atau mengelompokkan. Sayangnya instrumen PKS tersebut ada data-data yang diulang-ulang sehingga harus difoto copy atau diprintout lagi.
          Hari pertama  Bapak Budi Mas Utomo telah menyelesaaikan input dan output, sedangkan Pak Kusnan menyelesaikan data fisik untk nilai proses. Karena kedua titik tersebut berjalan bersama-sama maka pada tanggal 3 November 2014 telah selesai penghitungannya sehingga sudah bisa diketahui hasil akhirnya. Ternyata hasilnya naik sedikit. Maklumlah sekolah di desa  sehingga outputnya, prosesnya bisa naik sudah alhamdulillah.
           Selasa tanggal 4 November 2014 tinggal gladi bersih bukti fisik tersebut dan mencari bagian-bagian yang dimungkinkan masih belum ketemu bukti fisiknya. Jika sdah selesai. Insya Allah tanggal 5 November 2014 pelaksanaan PKS DI SMP NEGERI 3 NGIMBANG  dengan Tim Penilai (1) Drs. H. Ali Mujiono, M.Pd, (2) Drs. H. manan, M.Pd, (3) Drs. Edy  M.Pd. Mudah-mudahan pelaksanaannya tertib dan lancar.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda